Posted by : lautan hikmah falaahisme Monday, April 1, 2013




ini merupakan wajah sinar api, coba bayangkan betapa panasnya api itu, jika panas maka kita akan ingat tentang api neraka. namun dibalik cahaya itu ada nilai seni keindahan, dan keindahan itu juga identik dengan surga, sungguh ini adalah kekuasaan Allah. Maha Suci Allah . . .


Penantian pagi yang merangkak pada jiwa yang sepi, menarikan jari-jari mungil yang benar-benar aku ketikkan. Tiada yang jelas untuk apa aku mengetik, yang jelas ini adalah keinginanku. Ya Allah, aku adalah manusia yang lemah yang tak punya daya saat mencari kebahagiaan, saat mendapat ujian, atau pada saat mendapat giliran cobaan. Ya Allah, tolong aku karena aku menyadari aku adalah manusia yang sangat lemah yang terbuat dari tanah. Ya Allah bentuklah aku menjadi manusia yang mempunyai kepribadian yang baik dan yang sanggup memuja-Mu dengan jiwa yang tulus dan selalu giat dalam menyembah-Mu. Hanya kepada-Mu aku menyembah karena kau adalah Tuhan-ku, tiada tuhan selain-Mu ya Allah dan hanya kepada-Mu aku meminta pertolongan karena Engkau adalah sebaik-baik kembali ketika manusia menginginkan, mengadu, dan minta keadilan. Allahumma solli aala sayyidina Muhammad wa aala ali sayyidina Muhammad wal hamdu lillahi Robbi 'aalamiiin...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Lautan hikmah FalaahismE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -