Posted by : lautan hikmah falaahisme Friday, December 6, 2013


.keindahan yang Allah berikan padaku melebihi apa yang aku nilaikan, namun terkadang aku bodoh karena tak bisa menyikapi itu semua. maafkan atas sikapku ini Ya Allah yang begitu kurang mensyukuri nikmat-Mu. aku falaahisme ingin selalu mensyukuri itu semua, karena aku yakin dengan seperti itu mungkin bisa lebih mengerti dan mengenal-Mu Ya Allah. Allahu Akbar Allah Maha Besar Lagi Maha Agung.

Telisik dunia mewarnai mimpi, hidup kelana penuh dengan kehampaan, biarlah ini mengalir seperti kata-kata, ku tak tahu harus ke mana, seolah terombang-ambing ke sana ke mari, dunia oh dunia, kau begitu banyak teka-teki, semua manusia hidup dalam lingkaran teka-teki, ku bisa berencana tapi ku tak bisa menentukan, begitulah kenyataan, karena aku memang lemah. Ya Allah Ya Tuhan-ku maafkanlah aku, aku menulis ini hanya minta ampunan, memang aku manusia pembohong karena karena setelah ini meminta banyak harapan. Entahlah harapan apa yang bisa aku tunjukkan pada-Mu Ya Allah. Yang jelas aku butuh ketenangan, mungkin hal itu adalah harapanku, karena aku sebagai manusia memang banyak keinginan. Maafkan aku bila aku terlalu egois kepada-Mu Ya Allah. Ya Allah Engkaulah Pencipta alam semesta ini dan Engkaulah pula Yang memiliki, dari mulai bumi langit seisinya, semuanya adalah milik-Mu. Aku hanyalah manusia yang membtuhkan ketenangan, kasih-sayang, dan cinta. Memang cinta-Mu lah yang aku inginkan tapi aku ini bodoh karena sulit melakukan apa yang Engkau perintahkan, dan sulit menjahui larangan yang Engkau tetapkan. Maafkan aku Ya Allah untuk dosa-dosaku yang sering melebihi batas dan tak bisa aku hitung, namun aku yakin kebesaran ampunan-Mu lebih besar. Maafkan aku bila terlalu lancang curhat di sini kepada-Mu Ya Allah. Sebelum sekarat aku menginginkan tuk bisa bertaubat pada-Mu Ya Allah. Kuatkanlah aku Ya Allah, berilah aku kebahagiaan Ya Allah. Maafkan aku... maafkan aku... maafkan aku... Ya Robb... 

falaahisme adalah tentang aku: kata-kata harapanku kepada Allah, kata-kata pujianku untuk Allah, do'a-do'aku kepada Allah, keinginan-keinginanku kepada Allah, curhatan-curhatan yang mengandung hikmah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Lautan hikmah FalaahismE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -